Hamil 5 Bulan, Aaron Kwok Berharap Moka Fang Makan Banyak

Rabu, 30 Januari 2019 - 02:30 WIB
Hamil 5 Bulan, Aaron Kwok Berharap Moka Fang Makan Banyak
Hamil 5 Bulan, Aaron Kwok Berharap Moka Fang Makan Banyak
A A A
TAIPEI - Aaron Kwok saat ini sedang berbahagia sekaligus khawatir. Di saat menantikan kelahiran buah hatinya bersama sang istri, Moka Fang, Aaron dibuat khawatir dengan berat badan sang istri yang hanya 45 kilogram. Moka saat ini sedang hamil selama 5 bulan.

Kondisi ini membuat Aaron khawatir. Dia pun ingin Moka untuk makan lebih banyak agar berat badannya bertambah demi kesehatannya dan juga janin yang sedang dia kandung.

“Saya sangat senang karena rumah kami akan menyambut anggota keluarga baru dalam waktu dekat. Saya harap istri saya mau makan lebih banyak, karena kesehatan bayinya sangat penting,” papar Aaron yang dikutip Jaynestars.

Aaron mengaku dia sudah membujuk sang istri agar makan lebih banyak. Janin yang sedang dikandung Moka itu akan menjadi anak kedua pasangan yang sudah menikah sejak 2017 itu. Sebelumnya mereka sudah dikaruniai seorang putri.

Selain menantikan kelahiran anak keduanya, Aaron juga sedang menantikan pengumuman pemenang Asian Film Awards. Di ajang tersebut, Aaron masuk sebagai nominasi untuk kategori Aktir Terbaik. Aaron mengatakan, masuk sebagai nominasi sudah menjadi dorongan besar baginya dan kemenangan akan menjadi pemanis untuik dirinya. Aaron menganggap pesain beratnya adalah Xu Zheng di ajang tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)